prasejarah

prasejarah
candi

Senin, 13 Juli 2009

RIWAYAT ANAK NEGERI



  • sewaktu kecil aku hidup dengan 10 saudaraku ,aku di lahirkan di kota kecil yaitu di kota Tulungagung jatim.waktu kecil saya sekolah di sd kepuhrejo 2 hingga lulus danmelanjutkan sekolah di smp negeri 4 Tulungagung,tapi setelah aku lulus smp aku tidak langsung melanjutkan sekolahku ke sma,karena aku terbentur biaya untuk kakak-kakaku tapi aku bekerja di sebuah percetakan puas di daerah Bojonegoro,setelah kakaku bekerja baru aku melanjutkan sekolah di SMA PGRI 5 MALANG ,kerja sama yang di bangun keluargaku aku bisa lulus sekolah,dan melanjutkan di sebuah pendidikan perbankan di BTC,hingga lulus.tapi angan dan cita-citaku hancur saat kakaku yang bekerja di sebuah instansi perbankan pensiun duluan.dari situlah aku berpikir setiap orang harus berusaha sendiri,koneksi bukan suatu jaminan yang harus di banggakan,karena semuanya perlu modal .dan modal yang tidak akan habis adalah ilmu pendidikan.warisan orang tua yang tidak akan habis adalah ilmuyang bermanfaat.

1 komentar:

  1. pengaturan lay outnya d rapihin aja pak, supaya lebih menarik.

    BalasHapus